Optimis Raih WBK, Lapas Narkotika Jakarta Studi Tiru Ke Lapas Cibinong.

Jakarta, LapsustikNews- Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Jakarta melaksanakan Studi Tiru ke Lapas kelas IIA Cibinong (Rabu, 24/3) .

Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko bersama Tim Pokja WBK tiba di Lapas Cibinong pada pukul 10.00 WIB dan disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIA Cibinong, Usman Madjid beserta Jajaran.

Bertempat di Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Cibinong, Usman Madjid menuturkan “Selamat datang rekan-rekan dari Lapas Narkotika Jakarta yang akan melaksanakan Studi Tiru dalam rangka Pembangunan Zona Integritas WBK”.

“Kami (Lapas Cibinong) juga melaksanakan Studi Tahan guna mempertahankan Predikat WBK & WBBM yang telah kami raih, Semoga Lapas Narkotika Jakarta dapat meraih predikat WBK pada tahun 2021 ini” tutur Usman Madjid.

Dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Tim Pokja Lapas Cibinong tentang kiat-kiat pembangunan Zona Integritas WBK & WBBM serta penjelasan beberapa Inovasi yang ada.

Setelah itu Kalapas beserta Tim Pokja terjun langsung ke lapangan untuk melihat Inovasi-Inovasi serta melihat Komponen Pengungkit / Data Dukung yang dimiliki oleh Lapas Cibinong.

Bambang Wijanarko menyampaikan “Terimakasih kepada Lapas Cibinong yang telah berkenan menerima kunjungan Studi Tiru dari Lapas Narkotika Jakarta, Adapun kiat-kiat yang telah disampaikan akan kami terapkan agar Lapas Narkotika Jakarta bisa meraih predikat WBK pada tahun 2021 ini”.

 

 

 

Kontributor: Tim Humas Lapas Narkotka Jakarta