Optimis Raih WBK, Kalapas Narkotika Jakarta Lakukan Simulasi Paparan Desk Evaluasi Zona Integritas

LapsustikNews, 06 Agustus 2020 – Rangkaian kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dalam upaya mewujudkan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta sebagai Unit Pelayanan Teknis yang sesuai dengan Perpres 81 tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025 di ikuti dengan semangat dan antusias. Bertempat di Aula Lt. 4 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta seluruh Tim Zona Integritas WBK/WBBM menyerukan Yel-Yel, penayangan Video Profil serta paparan hasil kegiatan.


Selaku Tim Penguji Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Reformasi Birokrasi Drs Nugroho, Bc.I.P., M.Si., Kepala Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM DKI Jakarta, Drs. Liberti Sitinjak, M.M. M.Si. Dan Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Beberapa evaluasi terkait paparan yang telah dilaksanakan. “Segala macam perubahan terkait dengan kegiatan pelayanan sampaikan, berikan nilai jual kepada hasil kegiatan, buat kami yakin banwa konsumen puas terhadap pelayanan yang telah diberikan” Ungkap Bapak Nugroho dalam memberikan arahan.

Kalapas Narkotika Jakarta, Oga G. Darmawan menyampaikan optimisnya bahwa Lapas Narkotika Jakarta Tahun 2020 bisa meraih Predikat WBK.“Terima Kasih atas evaluasi yang telah diberikan, kami akan terus berupaya memberikan dan menampilkan yang terbaik, sehingga Lapas Narkotika Jakarta Tahun 2020 bisa meraih Predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi)” Pungkas Oga.

 

Kontributor: Ayep S