Mensyukuri 76 Tahun Indonesia Merdeka, Lapas Narkotika Jakarta Laksanakan Kegiatan Kerohanian

LapsustikNews- Lapas Narkotika Jakarta adakan kegiatan kerohanian untuk mensyukuri 76 tahun Indonesia merdeka,yang diikuti oleh petugas/pegawai Lapas Narkotika Jakarta, Jum’at(06/08/2021).

Kegiatan Dzikir dan Doa bersama Lapas Narkotika Jakarta yang beragama muslim dibuka dan  diawali dengan sambutan dari Ka. Lapas Narkotika Jakarta,Bambang Wijanarko yang menyampaikan “Agar kita semua dapat selalu memanjatkan doa dan dzikir bersama agar  dapat melewati pademi Covid-19 yang sudah berjalan hampir dua tahun ini”.

Bambang juga menambahkan, “bahwa kita semua juga harus banyak bersyukur kepada tuhan yang maha esa karena atas Rahmatnya kita sampai saat ini dapat memperingati 76 Tahun negeri kita tercinta Indonesia  dapat merdeka sampai dengan saat ini”.

Kegiatan dimulai pada jam 08.30 WIB sampai dengan selesai, Kegiatan dilaksanakan di Masjid Da’aru Syifa untuk yang Muslim dan  yang beragama Nasarani mengikuti kegiatan kerohanian  Doa Oikumene melalui aplikasi Zoom dari ruangan dan rumah masing-masing.

Kegiatan Doa Oikumene dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administarasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibu Sorta Delima Lumban Tobing yang menyampaikan firman tuhan Roma 12 ayat 02.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendoakan Seluruh Pimpinan yang berada di istana Negara maupun tingkat kementrian  agar mereka selalu diberikan kesehatan dalam menjalani tugasnya, dan semoga kedepannya keadaan semakin membaik lagi.

 

Kontributor: Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta

#KumhamPasti
#Pemasyarakatan
#ZonaIntegritas

@kemenkumhamri
@kemenpanrb
@rbkunwas
@ditjenpas
@kanwilkumhamdki
@diary_kemenkumham