LPN Jakarta Kembali Ukir Prestasi Raih Peringkat III Terbaik Satuan Kerja Di Lingkup KPPN Jakarta V

Jakarta, Lapsustik News  Untuk Kesekian kalinya Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN)  Jakarta Kembali Ukir Prestasi mendapat penghargaan sebagai Satuan Kerja (SatKer) Peringkat  III Terbaik Di Lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta V Tahun Anggaran 2019 dalam kategori  Satker Pagu Kecil.

Kegiatan diawali dengan pembacaann laporan pelaksanaan Evaluasi Anggaran dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan dalam kegiatan evaluasi anggaran.

Kemudian Penghargaan diberikan dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019 di Ruang Auditorium Kementerian Pertanian Jl. Harsono RM No.3 Ragunan Jakarta Selatan, Kamis (6/2). Pemberian penghargaan diberikan dari Ludiro selaku Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Provinsi Jakarta yang diterima oleh Lis Susanti selaku Kepala Subbag Tata Usaha yang dalam hal ini mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN) Jakarta yang berhalangan hadir.

Pada kesempatan ini, Lasmaria Manurung sebagai Kepala KPPN Jakarta V  menjelaskan “Bahwa dari 550 Peserta  satker mitra KPPN Jakarta V, terdapat 21 satker yang mendapat penghargaan dengan 3 kelompok yaitu Pagu Besar, Pagu Sedang dan Pagu Keci.” Lasmaria mengungkapkan “Saya merasa bangga kepada satuan kerja yang telah bekerja keras sehingga mendapatkan penghargaan.” “Kepada setiap satker yang menjadi juara nanti akan kita beri kartu “sakti”. Dengan kartu sakti nanti tidak usah antri saat ke KPPN”, tambah Lasmaria Manurung.

Oga Gioffanni selaku Kepala LPN Jakarta mengungkapkan “Saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada seluruh Jajaran yang telah berusaha keras khususnya tim pengelola keuangan Lapas Narkotika Jakarta sehingga kita bisa meraih prestasi ini.” Oga melanjutkan “Doa dan harapan saya semoga awal dan akhir tahun 2020  kita mendapatkan prestasi yang berbuah manis, mampu meraih, mempertahankan serta meningkatkan apa yang sudah diraih.”

Dalam penghargaan tersebut, Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Lis Susanti. Kepada tim humas, Lis Susanti mengungkapkan rasa syukurnya karena telah mendapatkan penghargaan tersebut. Tidak lupa pula beliau  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Jakarta. “Berkat bantuan do’a dan kerja sama seluruh jajaran Lapassustik, tim keuangan, tim umum dan do’a dari pimpinan Bapak Kalapas kita mendapat penghargaan ini. Terima kasih. Tambah sukses untuk tim Tata Usaha kedepannya”, ucap Kasubag Tata Usaha Lapas Narkotika Jakarta . Lis menambahkan “Doa dan Usaha yang sungguh-sungguh tidak akan mengkhianati hasil semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk kita semua,aamiin.”

 

Kontributor : Nurmala Dewi  Dan Tim Dokumentasi LPN Jakarta