Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta Kedatangan tamu dari Suku Dinas Perpustkaan dan Kearsipan DKI Jakarta untuk melakukan survei penempatan perpustakaan keliling

LapsustikNews : Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN) Jakarta kedatangan tamu dari Suku Dinas Perpustkaan dan Kearsipan Jakarta . Adapun kunjungan perdana mereka ke Lapas Narkotika melakukan  Survei Lokasi  dan melihat penempatan yang strategis untuk Perpustakaan mobil keliling di Lapas Narkotika Jakarta, Selasa (01/10).

dimana Kevin, perwakilan dari Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jakarta dalam kunjungannya menyampaikan  ”saya sangat mengapresiasi kepada Lapas Narkotika dengan adanya perpustakaan yang sangat baik dan nyaman untuk membaca dan menambah wawasan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan(WBP) di Lapas Narkotika Jakarta”.

Soeistanto Pudji Djatmiko selaku Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) LPN Jakarta berbincang kepada Tim Kontributor menyampaikan “Maksud dan tujuan agar bisa memberikan manfaat dan menambahkan bekal ilmu pengetahuan WBP di LPN Jakarta mendatangkan Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jakarta dengan Perpustakaan Mobil keliling.

Nantinya kegiatan ini dilaksanakan rutin sekali dalam 1 minggu untuk mendatangkan Perpustakaan Mobil Keliling dari Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ke Lapas Narkotika Jakarta.Di harapkan dengan kerja sama ini  Warga Binaan Pemasyarakatan(WBP) di Lapas Narkotika menambah wawasannya dan Haknya dalam memperoleh Pendidikan.

Kontributor : Ibnu Dharmawan dan Fahrurrozi