Lapas Narkotika Jakarta Mengikuti Zikir dan Doa Bersama Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 56

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 56, Lapas Narkotika Jakarta mengikuti kegiatan Zikir dan Doa Bersama, yang dibuka oleh Plt. Dirjen Pemasyarakatan, Nugroho dan dipimpin oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. DR. KH. Nasaruddin Umar, yang dipusatkan di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Teleconference via Aplikasi Zoom, Minggu (26/04).
Bertempat di Aula lantai 3 Lapas Narkotika Jakarta, kegiatan Zikir dan Doa Bersama diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan pegawai dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Oga Gioffanni Darmawan selaku Kalapas Narkotika Jakarta menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh UPT Pemasyarakatan dalam rangka memperingati Hari bakti Pemasyarakatan ke 56.
“Hari ini diselenggarakan kegiatan Zikir dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Bapak Nasaruddin Umar selaku Imam Besar Masjid Istiqlal yang memberikan tausyiah yang sangat positif bagi kita semua, semoga kegiatan ini meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada sang pencipta dan kita berdoa supaya wabah Covid-19 ini segera hilang.” Ujar Oga.

Prof. DR. KH. Nasaruddin Umar memberikan tausyiah agar insan pemasyarakatan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan supaya wabah Covid-19 ini segera hilang.
“Salah satu waktu yang terbaik untuk berdoa adalah pada saat menjelang buka puasa. Semoga Bulan Ramadhan kali ini tidak hanya menghapus dosa-dosa yang telah kita perbuat, tetapi juga menghapus Virus Corona dimuka bumi ini agar umat manusia dapat hidup sehat dan tentram seperti sedia kala. Semoga segala doa dan harapan yang kita panjatkan hari ini dikabulkan oleh Allah SWT.” Ujarnya

Kontributor: Pangku Shillazid