Lapas Narkotika Jakarta Mantapkan Diri Meraih WBK

Jakarta, Lapsustik news – Lapas Narkotika Jakarta Laksanakan  Penguatan Zona Integritas secara langsung oleh Direktorat Jendral Pemasyarakatan, yang diikuti  oleh Ka.Lapas beserta Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dalam hadapi TPN, Jum’at,(20/08/2021).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB yang diawali dengan sambutan Lapas Narkotika Jakarta melalui Yel-Yel kepada Tim Direktorat Jendral yang diwakili Sutrisman selaku PK Ahli Utama.

Dan dilanjut dengan Pemaparan Pembangunan Zona Integritas  Lapas Narkotika Jakarta oleh Ka.Lapas, Bambang Wijanarko beserta pemutaran Jingle dan Profil WBK di Aula Lantai III Lapas Narkotika Jakarta.

Kegiatan dilanjut dengan penguatan oleh Sutrisman, yang menyampaikan kiat-kiat dalam hadapi Tim TPN(Tim Penilai Nasional), beliau juga menekankan bahwa Tim TPN bukanlah sesuatu yang harus ditakuti, karena jika sudah melakukan prosedur sesuai dengan SOP, hal-hal seperti itu tidak perlu ditakutkan.

Selanjutnya penguatan dilakukan oleh Marselina Budiningsih selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang menyampaikan agar pengelolaan media dapat dilakukan dengan baik sehingga tidak menimbulakan berita-berita yang berdampak negative yang akan Viral dikemudian hari, Marselina juga menekankan agar Lapas Narkotika Jakarta dapat memperkuat nilai-nilai organisasi sehingga dapat menimbulkan budaya kerja yang baik.

Kegiatan ditutup dengan sesi Tanya jawab dan tinjauan kelapangan dalam hal pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan  dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan sehingga dapat menghindari penyebaran virus Covid-19.

Ka.Lapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko juga menyampaikan kami akan selalu mendukung hal-hal dan kegiatan seperti ini, sebagai bahan evaluasi dan meningkatkan standar pelayanan dan pembinaan di Lapas Narkotika Jakarta, semoga tahun ini Lapas Narkotika Jakarta dapat meraih predikat WBK.

 

#KumhamPasti
#Pemasyarakatan
#ZonaIntegritas

@kemenkumhamri
@kemenpanrb
@rbkunwas
@ditjenpas
@kanwilkumhamdki
@diary_kemenkumham