Lapas Narkotika Jakarta Laksanakan Rapat Tindak Lanjut Realokasi Anggaran UPT Pemasyarakatan DKI Jakarta Secara Virtual .

Jakarta, LapsustikNews- Menindaklanjuti Rapat Finalisasi Realokasi Anggaran yang telah dilaksanakan sebelumnya, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Jakarta melaksanakan Rapat Tindak Lanjut Realokasi Anggaran yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta pada hari Jum’at (03/09) .

Kegiatan rapat virtual diikuti oleh Bisri Mustopa selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Muryani selaku Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan Lapas Narkotika Jakarta beserta seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se- DKI Jakarta dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Sukino.

Dalam rapat tersebut, Sukino meyampaikan arahan kepada seluruh operator Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/ Lembaga (RKA-KL) pada UPT bahwa realokasi usulan anggaran telah disetujui oleh Unit Eselon 1 Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, dan untuk operator RKA-KL pada UPT untuk segera mengumpulkan Arsip Data Kantor (ADK) dari RKA-KL yang akan di realokasi.

“Kepada rekan-rekan operator di satker untuk segera menyiapkan ADK RKA-KL dan hari rabu nanti (8 september) kita akan duduk bersama untuk membahas realokasi anggaran ini” pungkas Sukino.

Senada dengan hal tersebut, Bisri Mustopa menyampaikan “Akan segera kami tindak lanjuti dan mempersiapkkan data yang dibutuhkan untuk pelaksanaan Realokasi anggaran pada hari rabu nanti“ .