Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Hadiri Apel Siaga Natal Dan Tahun Baru 2021 (Nataru)

LapsustikNews- Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Apel Siaga Nataru sekaligus peningkatan kompetensi Satopspatnal PAS di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kegiatan juga dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan serta ketua dan anggota tim Satopspatnal PAS se DKI Jakarta.

Tim Satopspatnal Lapas Narkotika Jakarta yang mengikuti kegiatan antara lain Aris Setiawan (Ketua), serta anggota yakni Jumadi, Rahardjo Sudharmono, Heri Purnomo serta Herizal Yusuf.

Dalam arahannya, Ibnu Chuldun mengingatkan kepada para Pimpinan UPT Pemasyarakatan untuk melakukan sosialisasi terkait libur nasional dan cuti bersama Tahun 2021 kepada seluruh pegawai.

“Pegawai tidak diperkenankan menyelenggarakan kegiatan yang berpotensi kerumunan serta tidak diberikan ijin cuti selama periode Nataru tersebut”, tegas Ibnu.

Kegiatan selanjutnya yang dilaksanakan yakni Peningkatan Kompetensi dan Integritas Satopspatnal Pemasyarakatan dalam rangka implementasi “Back to Basics” Pemasyarakatan. Bertempat di Aula Kantor Wilayah, kegiatan penguatan oleh Satopspatnal Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta ini diharapkan dapat menjadi bukti kesiapan seluruh jajaran pemasyarakatan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban, khususnya pada libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta