LAPAS NARKOTIKA JAKARTA JUARA II MINISOCCER DAN BOLA VOLI PUTRA

Jakarta-LapsustikNews, – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta berhasil meraih juara kedua dalam lomba mini soccer dan bola voli putra antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73. Pertandingan final dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2018 bertempat di Lapas Klas I Cipinang untuk pertandingan mini soccer dan di Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta untuk pertandingan bola voli putra.

Pada pertandingan final bola voli putra yang juga disaksikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham DKi Jakarta dan Kepala Divisi Pemasyarakatan serta beberapa Kepala UPT pemasyarakatan, tim bola voli putra yang juga diperkuat Kepala Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta, Asep Sutandar, harus mengakui keunggulan tim bola voli Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas I Jakarta Pusat dengan skor 3-1. Adapun perolehan nilainya adalah 17-25, 17-25, 26-24 dan 13-25 untuk kemenangan Rutan Klas I Jakarta Pusat.

Sedangkan tim mini soccer Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta harus puas menjadi runner up setelah dikalahkan oleh Lapas Klas IIA Salemba melalui tos-tosan adu pinalti. Dalam waktu normal 2 x 15 menit, kedua tim sama kuat dengan kedudukan skor 1-1. Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta lebih dulu unggul 1-0 pada menit 12 melalui tendangan Sigit Karyadi, yang kemudian dibalas menjadi 1-1 oleh Putra pada menit ke 22. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup tanda peluit selesai. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu pinalti, dimana kedua tim pun sama kuat dengan skor 4-4, setelah masing-masing tim gagal sekali dalam menendang pinalti. Akhirnya pertandingan pun harus diakhiri dengan babak tos-tosan dan Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta harus puas meraih juara 2.

 

 

Kontributor : Sadi Doank (Tim Humas)