Lapas Narkotika Jakarta Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran T.A 2021 Via Aplikasi ZOOM

LapsustikNews, Lapas Narkotika Jakarta  mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran T.A 2021 yang dilaksanakan pada triwulan pertama  di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Kegiatan ini diikuti Kepala Sub Bagian Tata Usaha beserta Jajarannya, Selasa, 25 / 03 / 2021.

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Aggaran ini dilakukan sebagai pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran satker agar hasil penyerapan dapat maksimal terlaksana, dalam rangka persiapan penyusunan Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM yang akuntabel.dan transparan.

Kegiatan ini dimulai Pukul 14.00 siang sampai dengan Selesai yang dilaksanakan di Aula Lantai III Gedung I Lapas Narkotika Jakarta.Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan protocoler kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus COVID-19 yang semakin marak pada tahun ini.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun menyampaikan arahannya, agar setiap satker mampu memaksimalkan Penyerapan Anggaran dengan baik, dengan dapat tercapainya Penyerapan anggaran yang baik ,ini dapat membuktikan bahwa satker tersebut memiliki kinerja yang baik.

Turut hadir Kepala Divisi Administrasi (Sorta Delima L. Tobing), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Marselina Budiningsih), Kepala Bagian Program dan Humas (Sardi).

Dalam kesempatan yang sama Kalapas Narkotika Jakarta mengatakan “ Kegiatan Evaluasi Penyerapan Anggaran adalah kegiatan untuk mengukur kinerja pelaksanaan anggaran yang ada di masing-masing UPT/Satker. Lapas Narkotika Jakarta berkomitmen akan terus melaksanakan kegiatan sesuai perencanaan yang sudah dibuat, semoga diakhir tahun ini tetap mencapai nilai IKPA yang terbaik dan melakukan penyerapan anggaran dengan maksimal” pungkas Bambang

 

Kontributor : Tim Humas Lapas Narkotika jakarta