Lapas Narkotika Jakarta Ikuti Kegiatan Apel Pagi Virtual Awal Tahun 2021

Jakarta, LapsustikNews- Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta melaksanakan kegiatan apel pagi pegawai secara virtual yang diikuti oleh jajaran Pejabat Struktural dan Pegawai dari masing-masing bagian melalui aplikasi Zoom Meetings pada hari Senin (04/01).

Pelaksanaan Apel Pagi secara Virtual ini merupakan bentuk tindak lanjut perintah dari Ka.Lapas Narkotika Jakarta pada awal tahun 2021 ini. Pelaksanaan Apel pagi secara virtual ini adalah salah satu penerapan protocoler kesehatan sehingga diharapkan dengan dilaksanakannya apel diruang kerja masing-masing ini, dapat menanggulangi penyebaran Covid-19 yang semakin marak diawal tahun ini.

Dalam Apel Pagi tersebut Kalapas Narkotika Jakarta Oga G. Darmawan, Menyampaikan bahwa pada awal tahun ini prioritas nasional kita tetap sama yaitu Rehabilitasi dan Pelatihan bersertifikasi, beliau juga berkata “Bahwa pada awal tahun 2021 ini, penyebaran Covid-19 semakin masif, saya menghimbau untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan dan 3M, sehingga dapat dengan efektif menanggulangi penyebaran Covid-19”

Oga juga menambahkan “Untuk para tunas-tunas pengayoman tahun 2019 yang baru menjalani masa orientasi, saya berharap pada tahun 2022 kalian  dapat menjadi PNS yang berintegritas dan bekerja dengan sepenuh hati, sehingga apa yang diinginkan bapak Menteri kita Yasonna H. Laoly dapat diwujudkan lewat kinerja kalian” tutupnya.

 

Kontributor : Gipsta hanif