Lapas Narkotika Jakarta Ikuti Arahan Kakanwil Kumham DKI Jakarta Terkait Covid-19

LapsustikNews- Tingkat penyebaran Covid-19 yang semakin masif di Wilayah DKI Jakarta menjadikan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta bergerak cepat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di UPT Kumham se DKI Jakarta. Jumat (25/06), Lapas Narkotika Jakarta sebagai salah satu UPT Kumham di DKI Jakarta mengikuti pengarahan secara virtual yang dilakukan oleh Kakanwil Kumham DKI Jakarta, Pejabat Struktural Kanwil Kumham DKI serta Kepala UPT se DKI Jakarta.

Kegiatan yang terpusat langsung di Kanwil Kumham DKI Jakarta dan diikuti secara virtual oleh UPT Kumham se DKI ini dpimpin langsung oleh Ibnu Chuldun selaku Kakanwil Kumham DKI Jakarta yang membahas update perkembangan Covid-19 di UPT Kumham se DKI Jakarta serta update perkembangan pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan UPT Pemasyarakatan dan UPT Imigrasi.

Ibnu Chuldun menyampaikan pesan Presiden RI yang membahas untuk tinggal dirumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak “Apabila tidak ada keperluan mendesak, tinggalah dirumah saja, karena semakin hari semakin masif penyebaran Covid-19 ini.”

“Saya juga akan menyampaikan pesan Pak Sekjen bahwa kita harus lebih meningkatkan lagi penerapan protokol kesehatan dimanapun kita berada, baik dirumah maupun saat dikantor.” lanjut Ibnu.

Bambang Wijanarko selaku Kalapas Narkotika Jakarta menyampaikan “Jangan bosan-bosan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, sederhana tapi itu merupakan kunci penting dalam meminimalkan penyebaran Covid-19.”

“Selalu menjaga kesehatan bagi para pegawai Lapas Narkotika Jakarta dan juga untuk tamu dinas maupun konselor, terapkan pula protokol kesehatan 5M yang ketat.” lanjut Bambang.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa yang diikuti oleh seluruh UPT Kumham di wilayah DKI Jakarta yang berdoa semoga pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dapat segera berakhir.

 

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta