Laksanakan Penguatan Zona Integritas via Virtual, Ka.Lapas “Kuatkan Integritas dan Sinergitas Seluruh Jajaran”

Lapsustik news – Lapas Narkotika Jakarta Laksanakan  Penguatan Zona Integritas via Virtual melalui aplikasi ZOOM, yang diikuti secara langsung oleh Ka.Lapas beserta Jajarannya dalam memperkuat Integritas pegawai, Kamis, (19/08/2021)
Kegiatan dimulai pada pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai, dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan kegiatan berjalan aman dan tertib. Kegiatan dibuka oleh Ka.Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun yang menyampaikan dalam arahannya
  1. Penguatan ini mempunyai maksud agar seluruh unit UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dapat mewujudkan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM pada tahun ini.
  2. Melaksanakan pembinaan dan pengendalian dalam pelaksanaan Pembangunan ZI pada seluruh satker.
  3. Tim Penguatan ZI Agar kiranya berkenan untuk membimbing 15 satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dalam melaksanakan  penguatan secara langsung ke unit kerja masing-masing satker.
  4. Kepala UPT selaku penanggung jawab beserta Ketua Tim ZI dan sekretaris, agar dapat memaksimalkan Inovasi Unggulan yang sudah diPaparkan kemarin kepada Tim TPI(Tim Penilai Internal).
  5. Tim Penguatan satgas ZI Ditjen PAS agar berkenan memberikan penguatan pembangunan ZI.
Kegiatan pun dilanjut dengan arahan dan penguatan dari Tim Ditjen Pas yang menyampaikan kesiapan bagi satker yang akan didatangi Tim TPN(Tim Penilai Nasional), dan Kiat-Kiat Sukses dalam menghadapi mereka.
Dan arahan terakhir menyampaikan bahwa Tim  Ditjen Pas, dan Tim Kanwil Kemenkumham  DKI Jakarta sepakat  berkunjung ke satker untuk meninjau kesiapan di lapangan.
Ka.Lapas Narkotika Jakarta menyampaikan “bahwa saya  menghimbau kepada seluruh Jajaran untuk tingkatkan sinergitas dan Integritas dalam hadapi Tim TPN jangan sampai kita tidak siap dalam mengahdapi penilaian mereka, pada tahun ini Lapas Narkotika Jakarta harus mendapat predikat WBK”tutupnya. Kontributor : Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta