Kunjungan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas III Pangkal Pinang

Jakarta, LapsustikNews –Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta, menerima kedatangan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan ( LPP ) Klas III Pangkal Pinang, Nebi Viarleni, Amd. IP, SH, MH, Selasa (19/02).

Dalam kunjungannya tersebut, Kalapas Klas III Pangkal Pinang, di dampingi oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Aris Triyanto Amd. IP, S.Sos, M.si.

Kedatangan Kalapas Perempuan Klas III Pangkal Pinang bertujuan untuk meninjau serta menggali informasi tentang program pelatihan kerja yang ada di Lapas Klas IIA Narkotika Jakarta guna mengembangkan program pelatihan kerja yang ada di lingkungan Lapas Klas III Pangkal Pinang sekaligus mendata sarana dan prasarana apa saja yang dibutuhkan di LPP untuk menghasilkan program pelatihan kerja yang produktif dalam skala yang lebih besar lagi dari sebelumnya.

Kalapas Perempuan Klas III Pangkal Pinang sangat antusias melihat pelatihan kerja yang ada di Lapas Klas IIA Narkotika Jakarta, Bahkan ia melontarkan beberapa pertanyaan terkait kegiatan produksi roti, dari mulai alat-alat apa saja yang digunakan untuk memproduksi roti, takaran bahan yang dibutuhkan, sampai strategi pemasarannya pun tak luput dari pertanyaannya.

Kepala seksi kegiatan kerja Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta, Aris Triyanto mersasa bangga sekali karena Kegiatan kerja di Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta dijadikan Barometer pelaksanaan kegiatan kerja untuk Lapas lain. Semoga informasi yang telah didapat oleh LPP Klas III Pangkal Pinang dapat meningkatkan produktifitas kegiatan kerja disana.

Kontributor : Eky (Tim Humas)