Khidmat, Upacara Hari Kesadaran Nasional Diikuti Petugas dan WBP Lapas Narkotika Jakarta

LapsustikNews- Upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 setiap bulannya memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada Bangsa dan Negara.
Lapas Narkotika Jakarta pada hari ini, Rabu (17/03), turut serta dalam peringatan Hari Kesadaran Nasional dengan menyelenggarakan upacara bendera yang diikuti oleh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Upacara yang dimulai pukul 08.00 dan bertempat di Lapangan Upacara, dipimpin oleh Jumadi, selaku Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik sekaligus sebagai pembina upacara.
Jumadi dalam amanatnya menyampaikan “Upacara ini memiliki makna untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.”

“Ini juga merupakan salah satu wujud nyata Lapas Narkotika Jakarta untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan program pembinaan kepada seluruh warga binaan sebagai bekal saat kembali ketengah masyarakat.” lanjut Jumadi.
“Pesan saya tetap mematuhi protokol Kesehatan karena kita masih menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir serta kita berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan kegiatan pelayanan maupun pembinaan dapat dilaksanakan seperti biasa.” tutup Jumadi.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa dan diikuti oleh seluruh peserta upacara yang hadir.

 

Kontributor: Humas Lapsustik – P.S