Khidmat! Ibadah Natal WBP Lapas Narkotika Jakarta Bersama HKBP Menteng

LapsustikNews- Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyelenggarakan perayaan ibadah natal bersama yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Gereja HKBP Menteng pada Senin (13/12).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.30 WIB ini diawali dengan pemimpin pujian oleh Ny. Loully Simanjuntak – Sihombing dari Sie Zending HKBP Menteng yang membuat antusias para jemaat mengikuti lagu penyembahan dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Sintua Faber Nababan serta di meriahkan oleh kesaksian dari Reinhard Nainggolan yang begitu membuat jemaat yang hadir bersukacita.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyalaan lilin dan diiringi dengan lagu malam kudus serta khotbah dari Pdt David F. Sibuea dengan tema “Cinta Kasih Kristus menggerakkan persaudaraan” (1 Petrus 1 : 22) yang sama dengan tema Natal Tahun 2021.

Kalapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Bambang Wijanarko mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari gereja HKBP Menteng di Lapas Narkotika, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu dari gereja HKBP Menteng yang melakukan peribadahan di Gereja El-Shaddai dan hadir ditengah-tengah WBP dalam perayaan natal yang diselenggarakan.” ujar Bambang.

Pdt David F. Sibuea juga menyatakan ucapan terima kasih karena telah diberikan kesempatan melaksanakan ibadah natal di gereja El-Shaddai.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih, karena kami pada hari ini bisa menyelenggarakan ibadah perayaan natal di Lapas Narkotika Jakarta ini.” ungkap Pdt. David.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama antara Gereja HKBP Menteng dengan Kalapas, Pejabat Struktural dan Petugas Pembinaan

 

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta