Keseruan PORSENI Hari Ke-7 Warga Binaan dan Petugas Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta Tahun 2020.

 

Jakarta,LapsustikNews-Masih dalam rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Kesenian (PORSENI) bagi Petugas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75,  Petugas dan Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta melaksanakan pertandingan Hari ke-7 cabang olahraga Voly  dan Futsal yang dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Agustus 2020.

Di hari Ke-tujuh ini, Terdapat 4 Pertandingan yang diikuti oleh 8 Tim yang terdiri dari Tim Warga Binaan dan Tim Petugas, Cabang Olahraga yang di tandingkan adalah Bola Voly serta Futsal.

Pada Pertandingan Voly pertama yang bertanding  adalah Tim Warga Binaan dari Program Pramuka  dengan Tim Warga Binaan Blok A  dengan hasil akhir pertandingan 0-3, dimenangkan oleh Tim Warga Binaan Blok B.

Dilanjutkan Pertandingan Kedua Bola Futsal Tim Warga Binaan Blok A bertanding dengan Tim Warga Binaan Program Theruapeutic Complementer (TC) dengan skor akhir 4-2 dimenangkan oleh Tim dari Blok A.

Dilanjutkan Pertandingan ketiga Bola Voly antara Tim Petugas Adkamtib  dengan Tim Warga Binaan Theruapeutic Complementer (TC)  Blok B dengan skor akhir 2-0, pertandingan dimenangkan oleh Tim Petugas Adkamtib.

Dan ditutup dengan pertandingan ke empat dan terakhir yaitu Bola Futsal di pertandingan ini, Tim yang di tandingkan, adalah Tim Warga Binaan Program Pramuka dengan Tim Warga Binaan  Blok B dengan Skor 5-3, dimenangkan oleh tim Warga Binaan Program Pramuka.

Seluruh pertandingan berlangsung dengan sportif dan kondusif, tampak para Warga Binaan menyaksikan seluruh pertandingan dengan sangat antusias dengan di barengi sorak Keramaian Pedukung Tim yang yang telah Menang.

Oga G. Darmawan selaku Kalapas Narkotika Jakarta menyampaikan kepada tim humas “Kegiatan  di Hari Ke-Tujuh ini merupakan Pertandingan seru baik Petugas maupun para Warga Binaan, saya selalu berpesan untuk selalu menjunjung tinggi Sportivitas, tetap jaga kekompakan antar tim dalam Permainan. Sehingga dapat terwujud situasi yang aman dan kondusif.”

 

 

Kontributor: Firman