Kepala Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Beserta Jajaran Hadiri Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Secara Virtual.

Jakarta, LapsustikNews- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Bayu Irsahara bersama jajaran Pejabat Struktural menghadiri kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Komitmen pelaksanaan Zona Integritas bersama Menteri Hukum dan HAM tahun 2022 yang dilaksanakan secara virtual dari Graha Pengayoman Jakarta, Kamis (6/1).

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly menyampaikan bahwa Perilaku koruptif harus benar-benar kita tinggalkan.

‚ÄúPerbaikan sistem penata layanan publik dan kultur birokrasi harus menjadi prioritas. Seluruh pelayanan berjalan secara online, kita harus bergerak secara progresif memberikan pelayanan publik yang baik”, ungkap Yasonna.

“Dengan pendatanganan janji kinerja yang dilakukan hari ini, bisa meneguhkan komitmen dan nantinya bisa bekerja sesuai rencana yang telah kita tetapkan dan deklarasikan hari ini” sambungnya.

Selanjutnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri dalam sambutannya mengatakan tujuan Kementerian Hukum dan HAM berkesinambungan dengan tujuan KPK yakni membebaskan Indonesia dari belenggu korupsi. KPK tidak bisa berjalan sendirian, diperlukan sinergi baik dari stake holder pemerintah dan masyarakat guna mewujudkan hal itu.
“Semangat pemberantasan korupsi tidak akan pernah padam, goals kami tidak ada lagi bibit-bibit korupsi, sehingga Indonesia benar-benar terbebas dari kehatan rasuah” tuturnya.