Kepala Lapas Narkotika Jakarta Ikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Dan Pencanangan ZI Tahun 2021

LapsustikNews- Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Cipinang, Bambang Wijanarko selaku Kalapas Narkotika Jakarta mengikuti rapat persiapan pembangunan zona integritas menuju WBK/ WBBM, Senin (22/02).

Rapat  dimulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh 7  Unit Pelaksana Teknis(UPT)  dari  Kepala UPT masing-masing unit beserta  perwakilan dari beberapa unit yang lain yang sesuai dengan surat undangan yang diedarkan kepada UPT masing-masing.

Kegiatan dilaksanakan Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker dan menjaga jarak,

Adapun agenda rapat  ini  yaitu mengenai teknis Pelaksanaan acara dan penetapan tanggal dilaksanakannnya, hingga pada akhir kegiatan, telah  diputuskan bahwa  pelaksanaan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dam Pencanangan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM tahun 2021 akan di laksanakan pada tanggal 24 Februari 2021.

Kepala Lapas Narkotika Jakarta Bambang Wijanarko juga menghimbau agar seluruh pegawai Lapas Narkotika Mempersiapkan diri kembali untuk melaksanakan Pembangunan Zona Integritas pada tahun ini, dengan tahun yang baru, dengan semangat yang baru, semoga Lapas Narkotika Jakarta pada tahun ini dapat meraih predikat WBK.

 

Kontributor: Gipsta