Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sambangi Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta,LapsustikNews – Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta sambangi Lapas Narkotika Jakarta , dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Taufiqurrahman), Kepala Divisi Imigrasi (Muhammad safar Godam), Kepala Divisi Pelayanan Hukum (Sutirah) dengan mengikutkan masing-masing jajarannya pada Jum’at Malam (25/12).

Dalam kesempatan ini Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang didampingi Jajaran Pejabat Struktural Lapas Narkotika Jakkarta melihat langsung  pelaksanaan tugas Pemasyarakatan dan memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas, khususnya melakukan deteksi dini, tingkatkan sinergitas dengan aparat penegak hukum lainnya, berantas peredaran gelap Narkoba dan pungli.

Kadiv PAS berpesan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Jakarta untuk senantiasa taat dalam beribadah dan bertaubat untuk tidak mengulangi lagi kesalahannya serta menjauhi Narkoba, “Untuk seluruh rekan-rekan Petugas Lapas Narkotika Jakarta selalu waspada dalam bertugas terlebih lagi di penghujung tahun seperti ini, dan tetap jaga kesehatan diri masing-masing” tambah Taufiqurrahman.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) Lapas Narktotika Jakarta menyampaikan “Dalam Menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban di Lapas Narkotika Jakarta,  seluruh Jajaran keamanan selalu melaksanakan tugas sesuai SOP,  melaksanakan kontrol secara rutin. Selanjutnya untuk memastikan pada malam hari seluruh Blok Hunian dalam keadaan steril,  penghuni (WBP) sudah terkunci di dalam kamarnya masing-masing”.

Kontributor: Firman Aditya