Kalapas Tinjau Area Lapas Narkotika Jakarta

LapsustikNews- Kalapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko, tak canggung untuk turun langsung melakukan peninjauan ke seluruh area yang ada di dalam Lapas Narkotika Jakarta. Seperti yang dilakukan pada Selasa (16/02) saat ia melakukan peninjauan area dapur, area Balai Latihan Kerja serta area Gedung 2 Lapas Narkotika Jakarta.

Pada saat meninjau area dapur yang dimiliki oleh Lapas Narkotika Jakarta, Kalapas sekaligus melakukan pengecekan dari proses pembersihan makanan, pemberian bumbu, proses memasak hingga penyajian kepada Warga Binaan. Pada area Balai Latihan Kerja, Kalapas melihat pembuatan kerajinan yang terbuat dari perkayuan, pembuatan roti, hingga alat penunjang pencegahan Covid-19 seperti masker.

 

Selain melakukan peninjauan pada area dapur dan BLK, Kalapas melanjutkan ke area Gedung 2 yang dimana terdapat berbagai aktivitas warga binaan mulai dari kegiatan rehabilitasi bagi warga binaan hingga kegiatan pembelajaran PKBM.

Bambang Wijanarko selaku kalapas menyampaikan “Berikan pelayanan terbaik kepada warga binaan yang ada di Lapas Narkotika Jakarta.”

“Yang saya lihat disini sudah sangat baik, namun harus terus meningkatkan kualitas dalam hal pelayanan makanan, pelayanan program pembinaan baik kepribadian ataupun kemandirian, serta pemenuhan hak-hak lainnya .” Tutup Bambang.

Kegiatan peninjauan Kalapas diakhiri dengan mengadakan sharing dan tanya jawab kepada warga binaan yang sedang melakukan rehabilitasi dan kegiatan PKBM.

 

Kontributor : Pangku