Kalapas Narkotika Jakarta Pimpin Rapat Internal Pejabat Struktural

LapsustikNews- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta menggelar rapat dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja seluruh seksi yang ada di Lapas Narkotika Jakarta, Jumat (19/03). Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural yang ada di Lapas Narkotika Jakarta.

Rapat yang diselenggarakan di area pusat kegiatan asimilasi Balai Latihan Kerja ini dimulai pukul  13.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB. Ada beberapa poin penting yang dibahas selama kegiatan rapat yakni keamanan dan ketertiban, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), pembinaan CPNS, serta capaian kerja tiap-tiap seksi di Lapas Narkotika Jakarta.

Kalapas berpesan agar seluruh seksi tetap menjaga kekompakan dan saling berkoordinasi dengan baik “sesuai motto kemenkumham, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas.”

“Sekaligus saya berpesan untuk bekerja maksimal karena tahun ini kita melaksanakan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.” tutup Bambang.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa bersama diikuti oleh seluruh peserta rapat.

Kontributor: Humas Lapsustik-P.S