Kalapas Narkotika Jakarta Ikuti Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Secara Virtual

LapsustikNews- Kalapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko mengikuti kegiatan rapat koordinasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara virtual melalui aplikasi zoom yang bertempat di Aula Gedung 1 Lantai 3, Senin (02/03).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dibuka secara langsung oleh Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Iwan Kurniawan dan didampingi oleh PIC Vaksin Covid-19 dari Kementerian Kesehatan RI.

Kegiatan dilaksanakan untuk membahas vaksinasi Covid-19 kepada pegawai Kementerian Hukum dan HAM yang akan dipusatkan di Gedung Kemenkumham Pusat, Kuningan, Jakarta. Rapat koordinasi ini juga membahas teknis dan standar operasional prosedur saat vaksinasi dilakukan.

Bambang Wijanarko selaku Kalapas Narkotika Jakarta menyampaikan “Vaksinasi ini akan diikuti oleh pegawai dari Lapas Narkotika Jakarta dan saya harapkan diikuti dengan baik mulai dari awal hingga selesainya vaksinasi.”

“Dengan adanya koordinasi ini, juga dibahas teknis mengenai proses vaksinasi Covid-19 yang akan diikuti oleh pegawai Kemenkumham khususnya pegawai Lapas Narkotika Jakarta.” tutup Bambang.

Kegiatan juga diikuti oleh Jumadi selaku Kasie Binadik, Bisri Mustopa selaku Kaur Umum, Muryani selaku Kaur Kepegawaian dan Dokter Poliklinik Lapas Narkotika Jakarta.

 

Kontributor: Tim Humas Sustik – P.S