Kadivpas Kanwil Kumham DKI Jakarta Berikan Arahan Kepada Jajaran Lapas Narkotika Jakarta

LapsustikNews_ Selasa (22/06), Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, Marselina Budiningsih memberikan pengarahan kepada jajaran pejabat struktural serta fungsional yang ada di Lapas Narkotika Jakarta.

Kegiatan yang dimulai pukul 11.00 WIB dan bertempat di Ruang Rapat Kalapas Narkotika Jakarta membahas mengenai pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan serta peningkatan kewaspadaan terhadap jajaran pemasyarakatan.

Di awal pengarahannya, Marselina menyampaikan “Dalam pelaksanaan tusi pemasyarakatan, seluruh petugas harus selalu berpedoman pada SOP yang ada.”

“Tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas, petugas harus tanggap terhadap keadaan serta sinergitas antar bagian menjadi sesuatu yang sangat penting.” lanjut Marselina.

“Tertib administrasi juga merupakan sesuatu yang penting karena berkaitan dengan manajemen organisasi. Dengan tertib administrasi diharapkan nantinya manajemen organisasi akan tersusun dengan baik.” Terang Marselina.

Bambang Wijanarko selaku Kalapas Narkotika Jakarta menyampaikan “Kami jajaran Lapas Narkotika Jakarta berterima kasih atas kehadiran Ibu Kadivpas di Lapas Narkotika Jakarta.”

“Semua arahan dari ibu Kadivpas akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya, sehingga dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.” tutup Bambang.

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta