Kadiv PAS DKI Jakarta Semangati Petugas Lapas Narkotika Jakarta Untuk Meraih Predikat WBK Di Tahun 2020

Jakarta, Lapsustiknews – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM DKI Jakarta R. Andika Dwi Prasetya pimpin Apel pagi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta, Senin (13/1).

Dalam arahannya Andika menyampaikan “Terima kasih untuk semua jajaran petugas Lapas Narkotika Jakarta yang telah hadir pada pagi hari ini untuk mengikuti Apel pagi dan juga tidak pernah bosan saya mengingatkan kepada kalian semua untuk bekerja secara Profesional, Akuntabel, dan juga Smart”.

“tetap semangat untuk semua petugas lapas ini walaupun di tahun 2019 belum berhasil mendapatkan predikat WBK, saya yakin di tahun 2020 ini Lapas Narkotika Jakarta akan berhasil mendapatkan predikat WBK. Saya akan selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada kalian semua, kita berjuang bersama – sama untuk memajukan lapas yang kita cintai ini untuk mendapatkan predikat WBK di tahun 2020” tambahnya.

Bukan hanya Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta, Andika akan memperjuangkan seluruh UPT yang ada dilingkungan Kantor Wilayah Kementrian hukum dan HAM DKI Jakarta agar mendapatkan predikat WBK di tahun 2020.

Terakhir andika menyampaikan “Terima kasih untuk semua jajaran petugas atas kinerjanya yang sangat baik, tetap semangat dan tetap jaga integritas kalian di tahun yang baru ini, satukan langkah karena kita yakin di tahun 2020 ini Lapas Narkotika Jakarta akan mendapatkan predikat WBK”.

 

Kontributor : Thoyib Andi W