Ka.Lapas Narkotika Jakarta Adakan Brefing Kesatuan Keamanan

Jakarta, Lapsustik News Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta, Bambang Wijanarko  Adakan Brefing Malam, kepada seluruh Kesatuan Pengamanan di Lapas Narkotika  Jakarta, Minggu,28/02/2021

Kegiatan Brefing dimulai pukul 20.00 WIB, yang bertempat  di Aula Gedung II Lapas Narkotika Jakarta, kegiatan ini  juga dihadiri oleh Pejabat Struktural yang terkait dengan Keamanan beserta Jajaran dibawahnya.

Brefing di buka dengan Pengarahan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Narkotika Jakarta kepada anggota Regu dan Staf Pengamanan terkait kedisiplinan dalam menjaga pos jaga masing-masing.

Kemudian Brefing dilanjut dengan Pengarahan inti yang di bawakan oleh Ka.Lapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko, didalam Pengarahannya beliau memerintahkan agar seluruh jajaran, baik itu pengamanan dan jajaran lainnya dapat bersinergi dengan baik, sehingga apa yang menjadi target atau tujuan organisasi dapat terlaksana dengan baik.

Beliau juga berkata  “ Jangan Pernah Berkecil Hati terhadap apa yang kita miliki dan alami, kita tidak tahu kedepannya kita akan menjadi apa, mungkin  dapat menjadi Ka.lapas atau Ka.KPLP dan jabatan-jabatan lainnya, yang pada intinya jangan pernah berkecil Hati”.

Setelah pengarahan dari Ka.Lapas Narkotika Jakarta, brefing  dilanjutkan dengan Ucapan terima Kasih dari Pejabat Struktural kepada Jajaran Pengamanan karena telah banyak membantu dalam pelaksanaan berbagaimacam kegiatan sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar.

Kegiatan Brefing ini pun ditutup dengan sesi Tanya jawab dari Regu Pengamanan kepada Ka.Lapas dan Pejabat Struktural lainnya.

 

Kontributor : Gipsta