Ka. KPLP Sampaikan Poin Penting dalam Apel Pagi. Ini Isi Amanatnya

LapsustikNews- Apel pagi merupakan salah satu cara bagi pimpinan untuk memberikan arahan dan juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Rabu, (15/12), Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan apel pagi pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Aris Setiyawan selaku pembina apel. Bertempat di lapangan apel gedung 1, Aris menyampaikan beberapa hal penting kepada para pegawai.

Aris menyampaikan bahwa kita harus selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar lapas selalu aman dan kondusif menjelang akhir tahun.

“Selalu jaga kondisi keamanan dan ketertiban agar situasi lapas selalu aman dan kondusif, apalagi menjelang akhir tahun.” buka Aris.

Aris juga menyampaikan pegawai harus patuh dalam memindai QR Code Peduli Lindungi yang sudah tersedia di Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

“Saya ingatkan kembali, kita selaku petugas harus patuh dalam memindai Peduli Lindungi, karena dengan ini, kita membantu pencegahan Covid-19.” lanjut Aris.

Diakhir amanat apel pagi, Aris juga mengajak para petugas berdoa bersama karena pengumuman Wilayah Bebas Korupsi (WBK) akan disampaikan sebentar lagi oleh Tim Penilai Nasional (TPN).

“Mari kita berdoa bersama-sama sebagai petugas Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, supaya kita dapat meraih predikat WBK di tahun ini.” tutup Aris

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta