Jaga Kekompakan dan Kesehatan, Kalapas Narkotika Jakarta Ikut Gowes Bersama Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Jakarta – Untuk selalu menjaga kekompakan dan kondisi tetap prima dalam setiap aktivitas, Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Bayu Irsahara beserta jajaran pegawai Lapas Narkotika Jakarta mengikuti kegiatan GOBER (Gowes Bersama) satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Jumat (10/06).

Bertempat di Gelora Bung Karno, kegiatan Gober dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun dengan didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima L. Tobing dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih.. Turut hadir pula penyelenggara kegiatan yaitu Kepala Kanim Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan (Felucia Sengky), Plt. Kakanim Kelas I TPI Jakarta Utara (Najarudin Safaat), Kepala RS Pengayoman (dr. Ummu Salamah) dan para Kepala UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Acara bersepeda bersama para jajaran Kemenkumham DKI tersebut dimulai dari venue aquatic. Rombongan mengayuh sepeda mengelilingi sekitaran Gelora Bung Karno. Menurut Ibnu Chuldun, berolahraga sangat penting dilakukan selain bagus bagi kesehatan juga bagus untuk kekompakan.

“Saya berharapk seluruhnya dapat rutin berolahraga. Bukan hanya bersepeda, bebas memilih jenis olahraga apa saja, yang penting kalian berolahraga. Kami juga telah membentuk Persatuan Olahraga Pengayoman yang terdiri dari beberapa cabang olahraga,” tutur Ibnu.

Bersepeda adalah salah satu cabang olahraga yang telah diselenggarakan oleh Persatuan Olahraga Pengayoman. “Bersepeda pada hari ini bukan hanya menyehatkan badan, namun juga bagian dari menjaga keakraban dan kekompakan jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta”, tutup Ibnu Chuldun.

Senada dengan Ibnu Chuldun, Bayu Irsahara juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang telah menyelanggarakan kegiatan positif ini. “Semoga kegiatan seperti ini selalu ditingkatkan karena selain dalam rangka menjaga kesehatan, Gober ini juga menjaga kebersamaan dan kekompakan seluruh jajaran Kemenkumham.