Inspeksi Mendadak Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta

LapsustikNews, Kamis (11/02) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta melakukan Inspeksi Mendadak (SIDAK) ke Lapas Narkotika Jakarta, Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta Liberti Sitinjak, didampingi Kepala Divsi Administrasi Sorta Delima L. Tobing, Kepala Divsi Pemasyarakatan Taufiqurahman, Kepala Divsi Imigrasi Muhammad Saffar Godam, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sutirah rombongan disambut baik oleh Kepala Lapas Narkotika Jakarta Bambang Wijanarko beserta Pejabat Struktural Lapas Narkotika Jakarta.

Sidak dilakukan dalam rangka deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban Lapas dan Rutan. Dalam kesempatan ini mengunjungi blok A, yang dijadikan blok khusus wargabinaan yang mengikuti program pesantren Darussyifa.

Setelah itu Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil DKI Jakarta beserta rombongan menuju Blok C yang dijadikan sebagai blok khusus peserta Rehabilitasi bagi para pecandu narkotika yang berkerja sama dengan BNNP DKI Jakarta.

Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta mengecek langsung jumlah isi kamar hunian
Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta mengecek langsung jumlah isi kamar hunian serta fasilitas dan persediaan air bersih bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

Pada akhir kunjungan Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta di dampingi oleh Kepala Divisi memberikan arahan kepada Pejabat Administrasi Lapas Narkotika Jakarta.

 

Kontributor: Ayep