Inovasi Tiada Henti, Lapas Narkotika Jakarta Menyelenggarakan Kegiatan Sapa WBP

LapsustikNews- Dalam rangka memberikan dan meningkatkan pelayanan prima kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lapas Narkotika Jakarta menyelenggarakan kegiatan SAPA (Salam Pemasyarakatan) kepada para WBP yang berada di Paviliun Sahardjo (Blok C) yang diikuti dengan sangat antusias oleh para WBP, Rabu (5/5).

Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Bambang Wijanarko selaku Kalapas Narkotika Jakarta serta didampingi oleh pejabat struktural beserta staff yang membidangi seksi masing-masing yang ada di Lapas Narkotika Jakarta seperti Tata Usaha, Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) serta Kegiatan Kerja (Giatja).

Bambang Wijanarko dalam sambutannya menyampaikan “Kegiatan ini merupakan inovasi dari Lapas Narkotika Jakarta yang secara terus menerus memberikan pelayanan prima dan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan.”

“Saya berharap kalian memanfaatkan kegiatan ini dengan baik, sampaikan saran dan aspirasi kalian kepada kami secara langsung melalui kegiatan ini.” lanjut Bambang.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan ini, Lapas Narkotika Jakarta terus menerus menciptakan inovasi-inovasi sehingga dapat memberikan pelayanan prima dan pelayanan terbaik kepada WBP yang ada di Lapas Narkotika Jakarta.” tutup Bambang.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para WBP kepada Kalapas dan Pejabat Struktural serta  penyampaian saran dan aspirasi dari para WBP demi pelayanan terbaik dan pelayanan prima yang ada di Lapas Narkotika Jakarta.

 

Kontributor: Humas Lapsustik Jakarta