INDIGO, Bukti Lapas Narkotika Jakarta Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Warga Binaan.

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta senantiasa memberikan pelayanan Prima bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun kepada masyarakat, hal ini dibuktikan dengan adanya INDIGO.

INDIGO atau Inovasi Digital Online adalah sebuah inovasi yang dimiliki oleh Lapas Narkotika Jakarta khususnya dalam hal pelayanan kepada WBP dan Masyarakat yang meliputi: Self Service Keluarga Inti, Self Service Pencetakan SK Pembebasan Bersyarat dan Layanan Pendaftaran Kunjungan Online (Kamis. 18/11).

Kalapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko menegaskan “Seluruh Inovasi yang dimiliki oleh Lapas Narkotika Jakarta bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan mempercepat proses pelayan baik itu kepada masyarakat maupun Warga Binaan”.

Jumadi selaku Kasi Binadik Lapas Narkotika Jakarta menambahkan “ untuk memberikan kepastian dalam pemberian pelayanan, banyak inovasi yang telah di gagas oleh Lapas Narkotika Jakarta, dan kami berharap inovasi layanan ini dapat mempermudah Masyarakat dan Warga Binaan dalam memperoleh Haknya.