Ibadah Natal Perdana Gereja El-Shaddai Lapas Narkotika Jakarta

Kini telah masuk bulan Desember di penghujung tahun 2021. Bulan yang di nantikan oleh seluruh umat Kristiani. Karena bulan Desember adalah bulan merayakan kelahiran Tuhan Yesus Kristus Sang Penebus dosa manusia.

Di awal bulan Desember ini tepatnya tanggal 1, Gereja Elshaddai mengadakan ibadah yang di layani oleh Filadelfia. Ibadah berlangsung secara Onsite dan Online Zoom.

Seluruh jemaat Gereja El-Shaddai juga merasakan kegembiraan karena pelayanan dari Filadelfia bisa hadir bertemu langsung dengan segenap jemaat.

Ibadah berlangsung dengan sukacita dan sesuai dengan peraturan protokol kesehatan yang di berlakukan, yaitu semua memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Khotbah disampaikan oleh Ev. Hartono Lie dengan tema “Hadiah” dan terambil dari Mazmur 24 : 3. Di awal khotbah, Ev. Hartono Lie dengan sangat baik mengajak pada jemaat berinteraksi dengan melontarkan pertanyaan dan di sambut baik oleh jemaat. Khotbah yang bertema “Hadiah” mengingatkan setiap jemaat jika Allah Bapa kita yang sangat baik telah memberikan “Hadiah” bagi setiap manusia, yaitu Anak-Nya yang tunggal Tuhan kita Yesus Kristus yang kita muliakan. Di bulan Desember, dimana Tuhan Yesus lahir ke dunia seperti manusia. Dan sebagai manusia yang suci, Tuhan Yesus menjalankan kehidupannya seperti manusia lainnya, yang merasakan lapar, sedih bahkan mengalami rasa takut. Tuhan Yesus yang kita sembah telah menjadi contoh bagi manusia bagaimana menjalani kehidupan di dunia ini. Dan hanya kepada Allah Bapa yang membuat segenap manusia dapat menjalani kehidupan ini. Kita menyerahkan segala perkara, segala kesulitan bahkan segala sukacita hanya untuk dan kepada Tuhan Allah kita.

 

 

Wordship leader Ibu Fransina dan teman – teman juga mengambil bagian dalam pelayanan yang dilakukan Filadelfia. Jemaat Gereja dengan penuh sukacita menyanyikan setiap lagu penyembahan dan pujian.