Heboh! Keseruan WBP Lapas Narkotika Jakarta ikuti lomba 17an

Jakarta, LapsustikNews – Jum’at, (16/08) Masih Dalam rangka kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-74, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta mengadakan kegiatan lomba antar antar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang di laksanakan di Area Lapangan Lapas Narkotika Jakarta.

Kegiatan Lomba dimulai pukul 08.00 WIB diikuti oleh WBP perwakilan setiap Blok dan Program yang dengan antusiasnya mengikuti perlombaan tersebut. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Asep Sutandar selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Hermansyah selaku staf Seksi Bimbingan Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Asep Sutandar menyampaikan “Kegiatan lomba ini sebagai agenda rutin dalam rangka meyambut HUT RI, saya menghimbau agar Warga Binaan berpartisipasi mengikuti kegiatan daripada hanya berdiam di kamar saja dan untuk para pemenang saya akan kasih hadiah spesial. Untuk seluruh peserta lomba selamat berjuang, tetap semangat dan Junjung tinggi sporitiftas dalam kegiatan ini’.

“Lomba ini masih dalam serangkaian kegiatan menyambut HUT RI Ke-74, Ada 5 Jenis lomba yang diadakan yaitu Lomba makan kerupuk, makan oreo, memindahkan air, estafet baju, dan estafet balap karung, dan untuk Final Lomba Menyanyi “Lapsustik Idol” akan berlangsung nanti sore akan ada yang spesial karena mendatangkan Joy Tobing dan Saipul Jamil sebagai Juri Tamu final Lapsustik Idol.” Ucap Jumadi selaku Kepala Sub Seksi Bimkemaswat.

Salah seorang warga binaan berinisial “A” yang turut berpartisipasi dalam lomba sangat merasa senang dengan adanya kegiatan ini “kegiatan ini sangat menghibur kami Warga Binaan Lapas. Selain itu juga mampu menumbuhkan rasa persaudaraaan di antara kami”ucapnya.

 

 

 

(Kontributor:Firman, Dokumentasi:Budi Leksono)