Guna Cegah Penyebaran COVID-19 Varian Baru, LPN Jakarta Ikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi kepada ASN, PPNPN dan WBP di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

LapsustikNews- Lapas Narkotika Jakarta, ikuti kegiatan Rapat Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi kepada ASN, PPNPN, dan WBP  secara virtual yang dilaksanakan di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta via aplikasi ZOOM, Senin(19/07/2021).

Kegiatan ini  dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, bapak Ibnu Chuldun,  dan dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi , Sorta Delima Lumban Tobing, yang juga selaku Ketua Satgas Covid-19 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan dimulai pukul 11.00 WIB sampai dengan Selesai dan kegiatan ini diikuti oleh Ka.Lapas Narkotika Jakarta beserta jajaran di bawahnya.

Didalam pembahasan Rapat, Ka.Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun menyampaikan “Bahwa Kami minta dukungan penuh dari TNI , POLRI, Dukcapil, Dinas Kesehatan dan seluruh yang terlibat  dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, dengan harapan, Semoga Vaksinasi dapat tuntas pada akhir Juli 2021 ini”.

Pembahasan dilanjut dengan Penyampaian dari setiap pihak terkait, yang akan mendukung Kegiatan Vaksinasi ini dan berharap seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan dapat bersinergi dengan baik sehingga target dari pemerintah dapat tercapai dengan waktu cepat, terkhusus daerah DKI Jakarta.

Ka.Lapas Narkotika Jakarta menyampaikan saya berharap seluruh pihak dapat besinergi dengan baik dan semoga seluruh Indonesia terkhusus DKI Jakarta dapat mencapai Herd Imunity dengan waktu cepat sehingga Penyebaran Virus Covid-19 dapat dengan cepat dicegah dan ditanggulangi.

 

Kontributor : Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta

#KumhamPasti
#Pemasyarakatan
#ZonaIntegritas

@kemenkumhamri
@kemenpanrb
@rbkunwas
@ditjenpas
@kanwilkumhamdki
@diary_kemenkumham