Giat Semangat Pegawai Lapas Narkotika Jakarta Mengikuti Apel Pagi Secara Virtual

LapsustikNews- Lapas Narkotika Jakarta menyelenggarakan kegiatan apel pagi secara virtual melalui aplikasi Zoom pada Rabu (30/06). Turut hadir Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko. Apel pagi pegawai Lapas Narkotika Jakarta merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk kegiatan disiplin sebelum melakukan tugas.

Kegiatan apel diawali dengan pembacaan 6 area perubahan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM yakni 1. Manajemen Perubahan, 2. Penataan Tata Laksana, 3. Penataan Manajemen Sumber Daya Manusia, 4. Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 5. Penguatan Pengawasan dan 6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Soeistanto Poedji selaku Kepala Seksi Kegiatan Kerja yang bertindak sebagai pembina apel dalam amanatnya menyampaikan “Walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19, saya berpesan agar selalu menjaga kesehatan, asupan makanan bergizi dan multivitamin.”

“Selain itu tetap patuhi protokol kesehatan 5M sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19” lanjut Soeistanto.

“Untuk tambahan juga, selalu berolahraga setiap hari dan juga lakukan berjemur dibawah sinar matahari juga baik untuk kesehatan kita.” tutup Soeistanto dalam amanatnya.

Kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Pemasyarakatan dan ditutup dengan kegiatan doa bersama yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

 

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta