GELAR PENANAMAN NILAI INTEGRITAS, KALAPAS : KEDISIPLINAN PETUGAS HARUS DITINGKATKAN

LapsustikNews- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko melaksanakan Penanaman Nilai Integritas bagi petugas, Selasa (24/08).

Penanaman Nilai Integritas yang bertempat di gazebo Lapas Narkotika Jakarta ini, dilaksanakan pukul  13.00 , diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan jajaran.

Dalam amanatnya,  Kalapas menyampaikan pentingnya apel bagi petugas di lingkungan Lapas Narkotika Jakarta, ” Apel bagi petugas merupakan hal yang wajib diikuti, dengan kegiatan apel seperti ini dapat meningkatkan kembali integritas dan rasa kedisiplinan petugas. Dengan mengikuti apel artinya petugas masih memiliki Integritas dan disiplin dalam dirinya,” tegas Bambang

Bambang menambahkan, apabila petugas disiplin dalam melaksanakan kewajiban sehari-hari maka Lapas Narkotika Jakarta akan tetap kondusif.

Dalam apel ini, Kalapas juga mengajak petugas untuk melakukan  pembinaan fisik berupa lari bersama dimana Kalapas juga turut serta lari bersama petugas.

” Pembinaan fisik ini bertujuan untuk membangkitkan kembali sikap disiplin dan integritas petugas, jadikan pelecut semangat untuk lebih berintegritas dan disiplin lagi”, ujar Kalapas.

Selain meningkatkan kedisiplinan dan Integritas, pembinaan fisik yang diberikan bertujuan untuk meningkatkan imun para petugas dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

” Petugas harus bisa menjaga kondisi kesehatan masing-masing di masa pandemi ini, salah satunya dengan rajin berolahraga dan menjaga imun tubuh tetap baik,” tutup Bambang.

 

Kontributor : Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta