Fokus ke Tim Penilai Nasional(TPN), Kalapas “Tahun 2021 Harus WBK”

LapsustikNews – Lapas Narkotika Jakarta laksanakan Pendampingan Pembangunan ZI WBK/ WBBM & Rapat Evaluasi Tarja B06 dan Persiapan Pelaporan Tarja B09, Pemenuhan Data Dukung RKT RB, WBK/WBBM dan Pelaporan SPIP Secara Virtual Oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Kamis(12/08/2021).

Kegiatan mulai pukul 14.00 WIB  sampai dengan selesai dan  dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Bapak Ibnu Chuldun secara virtual.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan untuk mencegah covid-19  varian baru.

Kegiatan ini  dihadiri oleh Kalapas Narkotika Jakarta, Ketua Tim Serta anggota Tim Pokja Pembangunan ZI WBK Lapas Narkotika Jakarta  yang dilaksanakan secara virtual diselenggarakan di Aula Lapas Narkotika Jakarta dan masing-masing ruangan kerja.

Kegiatan diawali dengan sambutan dan pengarahan oleh Ka. Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Bpk. Ibnu Chuldun menghimbau untuk mengimplementasikan inovasi / gagasan dari rekan rekan yang bermanfaat bagi Satuan kerja lain.

Dari 28 satker, 24 Satker lolos penilaian TPI dan diajukan Ke TPN. Setiap Satker harus lebih fokus lagi menghadapi TPN,  dan selalu memeriksa kembali data dukung LKE ZI WBK&WBBM.

Harus betul betul zero penyimpangan dan zero komplain karena menjadi bagian penting dari penilaian TPN.

Salah satu Strategi menghadapi TPN adalah dengan cara meningkatkan komitmen dan konsistensi dari setiap pegawai, Luruskan kesadaran, dan Tingkatkan pemahaman diri sendiri dan seluruh pegawai,  tambahkan inovasi guna meningkatkan pelayanan kepada publik.

Dan hindari tindakan yang akan mengakibatkan terjadinya berita buruk di masing-masing unit pelaksana teknis

Kegiatan dilanjutkan dengan  penyampaian Evaluasi Target Kinerja B06 dan penyusunan Target kinerja B09 oleh Sardi selaku Kabag Program & Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman,tertib dan lancar tanpa adanya hambatan apapun.

Ka.Lapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko menyampaikan Kami siap mengevaluasi diri dan melaksanakan perintah  Ka.Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Saya juga menghimbau kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Jakarta, “bahwa Tahun 2021 ini, Kita Harus WBK”tutupnya

Kontributor : Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta