Cegah Corona, Lapas Narkotika Jakarta melakukan Penyemprotan Disinfektan dan Fogging.

Jakarta, LapsustikNews- Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta terus melakukan upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan Lapas Narkotika Jakarta.

Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan wabah Demam Berdarah Dengue (DBD), Lapas Narkotika Jakarta melakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Fogging yang dilaksanakan pada hari Senin (16/03).

Pada pukul 10.00 WIB, Penyemprotan Disinfektan dan Fogging dimulai dengan menyisir Seluruh Kamar Hunian Narapidana dan lingkungan sekitar Blok Hunian.

Oga Gioffanni Darmawan selaku Kalapas Narkotika Jakarta bersama Jajaran Pejabat Struktural memantau langsung kegiatan tersebut, Oga menyampaikan kepada tim Humas  bahwa Kegiatan ini sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran Virus Corona, “Kami berupaya semaksimal mungkin dalam mencegah penyebaran Virus Corona, selain itu juga dilakukan fogging guna mencegah wabah DBD. Tentunya bagi teman-teman narapidana juga harus menerapkan pola hidup sehat, dan jika ada yang sakit segera pergi ke Poliklinik”

Salah satu narapidana juga menyampaikan bahwa “Saya sangat berterimakasih kepada Pak Kalapas karena telah mengadakan penyemprotan disinfektan dan fogging supaya narapidana tidak cemas pada wabah virus corona”

Setelah penyemprotan Disinfektan dan fogging di area Blok Kamar Hunian, selanjutnya area Fasilitas umum seperti Tempat Ibadah, Poliklinik, Ruang layanan kunjungan. Tidak terlewatkan juga ruang kerja pegawai.

Kontributor: Firman. A