Bangun Sinergi, Kalapas Narkotika Jakarta Sambangi BNN RI.

Jakarta, LapsustikNews- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Jakarta, Bambang Wijanarko beserta Plh. Kepala Seksi Bimbingan Narapidana / Anak Didik  (Binadik) Imam Badruttamam  melakukan Audensi ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (Kamis, 25/3).

Kedatangan Kalapas disambut hangat oleh Kasubdit ULP Direktorat Interdiksi BNN, Kombes Pol Adri beserta jajaran.

Dalam Audensi kali ini membahas seputar penempatan tahanan titipan dari luar DKI Jakarta yang perkaranya sedang ditangani oleh BNN dan dititipkan sementara di Lapas Narkotika Jakarta.

Selain itu guna menyukseskan program Lapas Bersih dari Narkoba (Bersinar), Kalapas Narkotika Jakarta melakukan diskusi bersama Kasubdit ULP Direktorat Interdiksi BNN tentang upaya-upaya untuk pencegahan narkoba dari dalam Lapas.

Bambang Wijanarko menuturkan “Terimakasih kepada pihak BNN yang telah menerima kunjugan kami (Lapas Narkotika Jakarta), Kami siap bersinergi dengan BNN guna mencipatakan Lapas Bersinar”.

“Sejauh ini telah dilakukan berbagai strategi secara progresif terutama dari sisi keamanan dan ketertiban (Kamtib), dan rehabilitasi bagi Narapidana guna mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba” tambah Bambang.

 

Kontributor : Tim Humas Lapas Narkotika Jakarta (FR)