Awal 2022, Kalapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kontrol Langsung Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan

LapsustikNews- Awal tahun 2022, Kepala Lembaga Pemasyakaratan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Bayu Irsahara melakukan kontrol keliling area Lapas sekaligus melakukan monitoring blok hunian pada Senin (3/1). Kontrol dilakukan baik berupa kesiap-siagaan petugas jaga dan memantau kegiatan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Didampingi dengan pejabat struktural dan Kepala Regu Pengamanan, Kalapas melaksanakan kontrol dimulai dari area gazebo, blok hunian WBP hingga area Balai Latihan Kerja (BLK) yang dimiliki oleh Lapas Narkotika Jakarta, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.
Dalam kontrol tersebut, kalapas mengimbau kepada petugas jaga untuk tetap semangat dan selalu waspada serta menjaga suasana yang aman dan kondusif.

“Kontrol dan monitoring ini untuk melihat kesiap-siagaan petugas jaga serta untuk memantau kegiatan WBP yang sedang beraktifitas.” ungkap Bayu.

Kalapas juga menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan area blok hunian dan area kerja karena dengan lingkungan yang bersih, akan terjaga kesehatan petugas dan juga WBP.

“Saya himbau untuk selalu menjaga kebersihan blok dan juga lingkungan kerja, karena lingkungan yang bersih, akan membuat kita nyaman dalam bekerja dan beraktifitas.” ujar Bayu.

 

Kontributor: Humas Lapas Narkotika Jakarta