Antisipasi Varian Baru Covid-19, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bersinergi dengan Polsek Jatinegara Lakukan Vaksin Booster Untuk Narapidana.

LapsustikNews- Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang bekerjasama dengan Polsek Jatinegara melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Booster bagi Narapidana / Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Jakarta, Rabu (22/06).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB dengan melibatkan tenaga medis Poliklinik Lapas Narkotika Jakarta dan Polsek Jatinegara.

 

Hasil yang diperoleh pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, warga binaan yang hadir sebanyak 300 orang, yang divaksin sebanyak 289 orang dan warga binaan ditunda komorbid sebanyak 5 orang dan tunda sakit 6 orang.

Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Bayu Irsahara yang turut hadir menyampaikan bahwa vaksinasi booster ini merupakan lanjutan dari vaksinasi primer yang sudah diberikan kepada WBP.

 

Vaksin ini merupakan vaksin lanjutan untuk melengkapi vaksinasi primer yang sudah diberikan sebelumnya, sehingga nantinya kekebalan tubuh WBP akan semakin meningkat dengan mengikuti vaksin booster ini”, buka Bayu.

Bayu mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan booster ini, WBP akan semakin terlindungi dari Covid-19.

 

“Saya berharap dengan booster ini, WBP semakin terlindungi dan terhindar dari Virus Covid-19 ″, harap Bayu.