2 Pegawai Lapas Narkotika Jakarta Lolos Ujian Seleksi Dan Langsung Di Lantik

LapsustikNews : Dalam rangka memenuhi panggilan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan untuk jabatan administrasi eselon V di Lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta, yang disampaikan melalui surat edaran dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dengan nomor surat W.10-KP.03.03-459, perihal Panggilan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tertanggal 17 Februari 2021.

Kamis, (18/02) 2 Pegawai Pelaksana Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN) Jakarta Lolos Ujian Seleksi dan langsung di lantik dengan atas nama Untung Suliyadi dan Eko Purwadi yang keduanya merupakan Petugas Staf Pelaksana pada LPN Jakarta ikut melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan untuk posisi Jabatan Administrasi Eselon V di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta,  yang di  selenggarakan di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Jl. Let. Jen. MT. Haryono No. 24 Jakarta Timur.

Selanjutnya Untung Suliyadi sebagai salah satu Petugas LPN Jakarta yang telah diambil sumpah dan dilantik untuk Jabatan Administrasi Eselon V sebagai Kepala Subsi Bimbingan Klien Dewasa Balai Pemasyarakatan Jakarta Timur-Utara mengatakan “Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih untuk  kebersamaan selama ini di Lapas Narkotika Jakarta(2005 s/d 2021),  tak lupa saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Kepala Seksi Binadik, Kepala Subsi Bimkemaswat dan Jajaran yang telah memberikan support serta bimbingan. Khususnya untuk rekan – rekan di restorasi, terima kasih untuk kerjasama dan kebersamaan selama ini.” “Semoga Lapas Narkotika Jakarta dan Restorasi Lapas Narkotika Jakarta semakin berjaya.” Harap Untung. Lalu Untung pun menyampaikan kata semangatnya ” Jadilah versi terbaikmu, lakukan pekerjaanmu dengan penuh rasa tanggung jawab.”

Kemudian Eko Purwadi yang juga diambil sumpah dan dilantik untuk Jabatan Administrasi Eselon V sebagai Kepala Subsi Perawatan  pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Jakarta mengutarakan “ Alhamdulillah, saya tidak menyangka saya berhasil meraih promosi Jabatan ini, mohon doanya semoga saya diberikan kemudahan dan kemampuan dalam melaksanan tugas serta tanggung jawab untuk amanah Jabatan baru ini.” Aamiin.

Sebagai bentuk dukungan dan semangat dari sosok Kepala Unit Pelaksana Teknis,  Bambang Wijanarko selaku Kepala LPN Jakarta turut menghadiri kegiatan tersebut. Kemudian Bambang menyampaikan kepada Tim Humas LPN Jakarta “Selamat saya ucapkan bagi yang mendapatkan promosi tentunya saya merasa bergembira dan senang mendengar staf saya lolos ujian seleksi untuk menduduki Jabatan Eselon V di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.” Selanjutnya dengan semangat Bambang menyampaikan pesan dan harapan “Semoga sukses di Unit Kerja yang baru dan jangan lupa tetap berusaha untuk jaga integritas pencapain kinerja yang telah dilakukan di Lapas Narkotika Jakarta untuk dipertahankan bahkan di tingkatkan, agar amanah Jabatan ditempat yang baru dapat dilaksanakan dengan baik.”

 

 

 

 

Kontributor : Nurmala Dewi ( Tim Humas LPN Jakarta)