Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Republik Indonesia ke 45 di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews  – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta, R. Andhika Dwi Prasetya menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke 45 di Lapangan Hijau Lapas Narkotika Jakarta, Selasa (29/11). Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 pagi, di ikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Umum, dan Pejabat Fungsional Tertentu, serta sekitar 1500 an Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta.

izz_3744 izz_3757 izz_3761 izz_3774

Dalam Amanatnya Andika menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Lapas Narkotika Jakarta yang selama ini sudah mengemban tugas dan tanggung jawab kepada bangsa dan Negara dengan baik, dan pada kesempatan ini pula beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga dan meningkatkan profesionalisme sebagai Aparatur Sipil Negara comprar viagra en madrid dalam setiap bertugas.

Upacara berakhir pada pukul 09.30, dan peserta Upacara berangsur – angsur meninggalkan lapangan upacara dengan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>