TASYAKURAN HARI PRAMUKA OLEH GUGUS DEPAN 02-271 LAPAS NARKOTIKA JAKARTA

Jakarta, LapsustikNews – Sebanyak 41 orang anggota Pramuka Gugus Depan 02-271 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke-56 di Lapas Narkotika Jakarta, Senin (14/8). Acara dipimpin oleh Plt. Kepala Lapas, Bapak Robianto, Bc.Ip, SH, M.Si dan dihadiri oleh pejabat struktural, petugas lapas, pembina pramuka dan warga binaan instruktur program.

Dalam sambutannya, selain membacakan sambutan dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Kakak Adhiyaksa Dault, SH, M.Si, Plt. Kalapas juga meminta kepada warga binaan anggota pramuka untuk tidak berkecil hati dan tetap menjadi anggota pramuka setelah keluar dari lapas nanti, karena pramuka sebagai landasan dalam berorganisasi.

“Walaupun Saudara-saudara berada di dalam lembaga pemasyarakatan, tidak menutup kemungkinan Anda adalah calon-calon pemimpin negara. Mudah-mudahan setelah keluar, Anda tetap bergabung dalam pramuka, ini adalah landasan Anda untuk berorganisasi. Banyak pemimpin dan pejabat yang mantan narapidana. Silakan, Bismillah, ini sebagai kawah candradimuka masa depan Saudara,” tutup Plt. Kalapas dalam sambutannya.

Kontributor: Sadi Doank (Tim Humas)