Tampil dihadapan Kepala dan Pegawai BNN, Grup Orkes Gambus Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta dipuji Imam Masjid Istiqlal

Jakarta-LapsustikNews, Grup Orkes Gambus Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta berkesempatan tampil di depan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), pejabat dan ratusan pegawai BNN dalam acara Pembinaan Rohani dan Mental pegawai BNN Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H/2018 yang diselenggarakan di Aula BNN, Jalan MT Haryono, Cawang Jakarta Timur, Jum’at (14/9). Apresiasi dan pujian  juga dilontarkan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Nazarudin Umar, yang bertindak selaku penceramah dalam acara tersebut.

“Sangat luar biasa penampilan Ananda tim Orkes Gambus dari Lapas Narkotika Jakarta. Kalian menampilkan tampilan yang tidak kalah dengan pemain gambus profesional, “, ucap Imam Besar Istiqlal  mengawali ceramahnya dengan mengungkapkan kekagumannya atas penampilan Grup Orkes Gambus Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta yang menjadi pembuka dalam acara Pembinaan Rohani dan Mental Pegawai BNN.

Kepala BNN, Heru Winarko, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengharapkan kepada Grup Orkes Gambus Lapas Narkotika Jakarta agar mereka tidak lagi memakai narkoba setelah keluar dari lapas.

 

“Semoga kalian setelah keluar dari lapas tidak lagi memakai narkoba” ucap Kepala BNN tersebut.

Grup Orkes Gambus Warga Binaan Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta merupakan grup musik gambus yang beranggotakan 15 orang warga binaan dengan Erwin sebagai vokalis. Grup ini dibawah bimbingan dan binaan pegawai Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta dan dibawah tanggung Jawab Kepala Lapas Narkotika Klas IIA Jakarta, Asep Sutandar. Dalam kesempatan tersebut, Erwin menyanyikan 10 lagu, diantaranya Laksamana Raja Di Laut, Sufna dan Kata Pujangga.

 

Kontributor : Sadi (Tim Humas LapsustikJkt)