Syukuran Pemanfaatan Area Branggang sebagai Tempat Latihan Menembak bagi Pegawai Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II A Jakarta mengadakan Syukuran atas Pemanfaatan Area Branggang sebagai Tempat Latihan Menembak bagi Pegawai Lapas Narkotika Jakarta, Kamis (3/08).

Terwujudnya Lapangan Tembak tersebut merupakan Inisiatif dari Kalapas Narkotika Jakarta, R. Andhika Dwi Prasetya yang memanfaatkan Lahan Beranggang yang dulunya merupakan Lahan/Tempat yang kurang diperhatikan kemudian di ubah menjadi tempat yang dapat di pergunakan untuk Hal yang lebih Baik dan Bermanfaat.

Hadir dalam Acara, Bapak I Wayan K. Dusak, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Kepala Divisi Pemasyarakatan DKI Jakarta, Komandan Distrik Militer Kodim Jakarta Timur, Perwakilan dari Polres Metro Jakarta Timur, Perwakilan dari BNN Jakarta Timur, dan Kepala UPT Pemasyarakatan se DKI Jakarta.

Adapun penandatangan Prasasti Lapangan Tembak IWK. Dusak milik Lapas Narkotika Jakarta ini, telah di laksanakan pada tanggal 31 Juli 2017 oleh bapak I Wayan K. Dusak.

Dalam sambutanya, Dusak menyampaikan “ini merupakan Kejutan dimana di akhir Masa Tugasnya namanya di Abadikan menjadi nama Lapangan Tembak milik Lapas Narkotika Jakarta, Besar harapan saya, sarana ini dapat menjadi pendukung untuk meningkatkan keterampilan menembak bagi Pegawai Lapas Narkotika Jakarta, dan kedepannya dapat terus dijaga dan membawa manfaat.

Acara Syukuran ditandai dengan Pemotongan pita sebagai Simbol di bukanya Lapangan Tembak IWK. DUSAK oleh Bapak I Wayan K. Dusak bersama dengan Bapak Bambang Sumardiono selaku Ka. Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan Uji Coba Lapangan Tembak, menembak dengan jarak 15 meter menggunakan laras pendek jenis P3A buatan PT. Pindad. Para tamu undangan lainnya menyaksikan dengan Antusias dari Jarak Aman.

Kontributor : Budi Leksono ( Tim Humas )