Studi Banding Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se – Maluku di Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas II A Jakarta menerima Kunjungan Dinas dalam rangka Studi Banding dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Maluku. Hadir dalam Rombongan Priyadi selaku Kakanwil Maluku, Pujo Harianto selaku Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan, Haris Sukanto selaku Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi dan 10 Orang Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Maluku, Rabu(05/04).

Dalam Sambutan nya Kakanwil Maluku mengucapkan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Kalapas Narkotika Jakarta beserta Jajaran nya yang telah menyambut dan menerima rombongan dengan sangat baik serta bersedia mendampingi selama kegiatan Study banding berlangsung.,

Studi banding ke Lapas Narkotika Jakarta ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan para Ka UPT Pemasyarakatan di Maluku serta dapat mempelajari sistem Pelayanan yang sudah di Laksanakan oleh Lapas Narkotika Jakarta untuk nantinya dapat di terapkan di tempat tugas nya masing – masing, Ujar Priyadi.

Priyadi juga berharap kepada para Kalapas, Ka Rutan, Ka Cabang Rutan, Ka Bapas, Ka LPKA, Kalapas Perempuan yang ikut dalam Rombongan ini agar bisa mencontoh sistem Pelayanan yang sudah sangat baik yang telah di terapkan oleh Lapas Narkotika Jakarta, tentunya di sesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di Maluku.

Dalam Kesempatan ini Kalapas Narkotika Jakarta R. Andhika Dwi Prasetya mengajak Rombongan berkeliling dari Mulai Ruang Pendaftaran Layanan Kunjungan, Poliklinik, Dapur, Balai Latihan Kerja, dan Ruang kelas Program Rehabilitasi Pecandu Narkoba.

Kontributor : Budi Leksono ( Tim Humas )