Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Putaran Ke-2 di Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, Lapsustiknews –  Hari Selasa (11/4) jam 09.00 bertempat di Area Lapangan Hijau Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Narkotika Jakarta dilangsungkan Kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Putaran ke -2 oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta, Bapak Deden Fahrudin Rajab beserta tim.

Dalam acara yang dilaksanakan tersebut, hadir Pegawai Lapas Narkotika Jakarta yang di tunjuk sebagai Petugas TPS, dan Perwakilan Warga Binaan (para pengurus kamar) yang ada di lapas.

Dalam kesempatan ini Deden yang bertindak sebagai Narasumber menjelaskan siapa saja yang berhak menggunakan hak pilih dalam pemilukada DKI Jakarta putaran ke -2 ini, ada sekitar 1.316 DPT Warga Binaan Lapas Narkotika Jakarta yang telah terdaftar.

Dalam acara tersebut beliau juga mengingatkan kembali untuk pelaksanaan Pemilukada DKI Jakarta putaran ke -2 akan di laksanakan pada Tanggal 19 April 2017 nanti, Harap beliau agar Warga Binaan yang telah terdaftar untuk menggunakan Hak pilihnya dengan sebaik – baiknya.

Peserta juga mendapat Sosialisasi mengenai mekanisme pencoblosan, memasukkan kertas suara, hingga penghitungan Suara.

Deden berharap, sosialisasi yang dilakukan pihaknya akan meningkatkan jumlah partisipasi warga binaan lapas di Jakarta, pada saat hari pencoblosan nanti, acara di akhiri dengan Simulasi proses penghitungan suara oleh petugas panitia Pilkada DKI Jakarta.

Kontributor : Budi Leksono ( Tim Humas )