Senam Sehat Bersama yang dirangkaikan dengan test urine CPNS Lapas Narkotika Jakarta

Jakarta, LapsustikNews – Men Sana Incorpore Sano, “Di dalam Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Itulah ungkapan yang sering kita dengar untuk menggambarkan pentingnya kesehatan tubuh, berkaca pada hal tersebut para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas II A Jakarta melakukan kegiatan senam bersama pada Jum’at, (09/02).

 

Senam Sehat di lakukan bersama – sama di Halaman Parkir Lapas Narkotika Jakarta. “Kegiatan senam memang telah rutin di lakukan Pegawai Lapas Narkotika Jakarta setiap hari Jum’at”, Jelas Lis Susanti selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Narkotika Jakarta.

“Dengan adanya penambahan CPNS sebanyak 101 Orang ini, menambah ramainya suasana Senam Pagi”, Perempuan yang biasa di panggil Lis itu menambahkan.

Para peserta senam mengikuti dengan antusias arahan dari Instruktur, terlihat pula jajaran pejabat struktural berpartisipasi menjadi peserta senam. Selama kurang lebih 1,5 jam para peserta menggerakan badan nya dengan penuh semangat.

Setelah Acara Senam Bersama selesai kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Test Urine bagi seluruh CPNS Lapas Narkotika Jakarta sebanyak 101 Orang. Pelaksaan Test Urine ini di Dampingi langsung oleh Tim Medis Klinik Lapas Narkotika Jakarta yang di pimpin Oleh dr. Yusman Akbar.

Menurut Yusman, “Tes urine menunjukkan komitmen Lapas Narkotika Jakarta untuk melawan penyalahgunaan Narkotika, Alhamdulilah kegiatan ini positif, Kita semua berkomitmen mendukung perang terhadap narkoba di lini manapun, tegasnya”.

Kontributor : Budi Leksono (Tim Humas)